“Target kami adalah bermain setiap partai seperti laga final dan hari ini itu kami lakukan dengan baik", ujar pemain asal Brasil.


Marcelo dipilih sebagai pemain terbaik dalam partai saat menang melawan Chelsea.Selama 63 menit diatas lapangan ia adalah penentu permainan.Ia mencetak dua gol pertama dalam pertemuan ini. Pertama pada menit ke-19, setelah melewati dua rival dan membuat tembakan dengan kaki kanan; dan gol kedua, pada menit ke-26, dengan satu tembakan luar biasa setelah membuat kombinasi dengan Asensio. Pemain asal Brasil memperindah aktuasinya dengan memberikan umpan kepada Mariano pada gol ketiga.

Setelah menerima penghargaan ini, pemain asal Brasil menyampaikan kegembiraannya dihadapan media komunikasi: “Tim telah bermain dengan baik. Jelas terliat kalau kami saat ini berada di awal pra musim, ini adalah partai kedua bagi kami dan keempat atau kelima bagi Chelsea. Kami merasakan adalah intensitas yang tidak kami miliki pada partai pertama. Kami lebih baik, tetapi kami berada pada awal musim dan harus terus lebih baik lagi". 

 TIM BERMAIN DENGAN SANGAT BAIK DAN ADA PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK. 
“Saya coba merayakan gol dengan semua, saya rayakan bersama pemain di bangku cadangan karena mereka tidak bermain dan saya suka mempererat rasa kekeluargaan. Saya baik, tetapi saya tidak puas. Harus selalu menjadi lebih baik. Gol ciptaan Mariano itu satu gol yang indah dan saya senang bersama dia". 

Piala Super Eropa
“Kami menikmati partai dengan penuh kegembiraan. Harus menghormati rival, tetapi kami mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa menghadapi musim dengan baik".

Ancelotti dan Bayern
“Kami akan memberikan semua yang kami miliki. Carlo adalah mantan pelatih kami dan ia sangat baik dengan kami dan kami menghormatinya, tetapi ini satu partai dan siapapun lawan Madrid. Harus selalu berjuang". 

- Copyright © Pecinta Real Madrid - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -