Merupakan lapangan terbesar dinegara itu dan dimana pada tahun 2014 los blancos telah memecahkan rekor jumlah penonton pertandingan sepakbola terbesar di Amerika Serikat.
                
Real Madrid akan memainkan pertandingan kedua tur 2016 menghadapi Chelsea di Michigan Stadium di Ann Arbor. Ini merupakan kesempatan kedua dalam sejarah dimana los blancos akan mengunjungi kandang tim Michigan Wolverines, tim sepakbola gaya Amerika dari universitas tersebut.
Yang pertama, dibulan Agustus 2014, akan selalu menjadi kenangan. Real Madrid tampil menghadapi Manchester United di International Champions Cup dan memecahkan rekor jumlah penonton dalam satu pertandingan sepakbola di Amerika Serikat, dengan jumlah 109.300 penonton.
Lapangan ini dikenal dengan nama 'BIG HOUSE' atau rumah besar karena kapasitas penonton nya yang besar.Pada awalnya memiliki kapasitas sebesar 72.00 penonton, tapi selama ini telah mengalami beberapa renovasi yang memungkinkannya mencapai kapasitas hampir 110.000 kursi penonton pada saat ini. Jumlah yang telah membuat instalasi tersebut dikenal sebagai Big House atau Rumah Besar.

Simbol universitas
Dibangun pada tahun 1927, stadion ini dinilai sebagai simbol bagi kampus Universitas Michigan dan stadion klasik dalam dunia olahraga di Amerika Serikat. Bahkan, memiliki rekor nasional jumlah penonton dalam satu pertandingan universitas. Lebih dari 115.00 penonton hadir distadion tersebut pada bulan September 2013 dalam pertandingan sepakbola gaya Amerika menghadapi Notre Dame.

- Copyright © Pecinta Real Madrid - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -